BANPROV DESA SARIMANGGU TAHUN INI ALOKASIKAN REHAB KANTOR DESA

TASIKNEWS- Untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kenyaman kepada masyarakat agar lebih baiklagi, tahun ini Desa sarimanggu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan rehab kantor desa, dari dana Bantuan Provinsi (banprov) tahun 2020.

Menurut Kepala Desa Sarimanggu, Indra, proses pengerjaannya saat ini sudah berjalan dengan memberdayakan swadaya masyarakat dan berjalan lancar tanpa ada kendala serta sesuai target yang sudah ditentukan.  Dan ini karena sinegritas pemerintah  desa, BPD, LPM dan tokoh masyrakat  sudah terjalin harmonis.

“Kami juga merencanakan akan membanggun sektor ekonomi  masyarakat yang lebih baik, “ucapnya. (13/6)

Indra berharap, dengan rehab ini kantordesa  bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta mampu menghasilkan ide dan gagasan untuk kemajuan desa kedepan. Karena seiring dengan perkembangan jaman, seluruh perangkat desa dituntut untuk mampu bekerja profesional sesuai tupoksi dan mampu meningkatkan kompetensinya. Dan sebagai pelayan masyarakat ia harus selalu siap tentunya dengan  ditunjang sarana prasarananya yang memadai.

Untuk itu, kata Indra, ihaknya pun terus berupaya maksimal agar dapat mewujudkan semuanya, termasuk berbagai sektor pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang menjadi skala prioritas kegiatan di Desa Sarimanggu.

Dan untuk bisa berjalannya seluruh program desa, dibutuhkan pula kerjasama yang baik dengan seluruh pihak, seperti lembaga desa, pemuda dan seluruh elemen masyarakat.

“Dan di Sarimanggu, Alhamdulilah semuanya terjalin dengan baik, karena ini memang  semuanya bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama, “pungkasnya. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 4146010828851231875

Posting Komentar

emo-but-icon

item