Sejumlah Siswa Di Bantarkalong Tasik Mengaku Bangga Bisa Tampil Di Ajang PAI


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Pelaksanan kegiatan Pendidikan Agama Islan (PAI) yang diikuti 23 SD  PPse-Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya yang digelar di gedung PGRI, disambut antusias peserta didik dan para orang tua siswa. (21/02) 

Menurut Ketua K3S Kecamatan Bantarkalong, H.Maman Spd M.S.I, bukan hanya siswa saja yang hadir, kegiatan PAI ini juga ikut dihadir para orangtua siswa dan masyarakat umum.

"Allhamdulilah pelaksanan PAI tahun ini sangat meriah dan di sambut antusias anak didik kami dan para guru dan orang tua siswa," ucap Maman.

Maman mengatakan, kegiatan PAI ini sudah 2 tahun tidak dilaksankan karena pandemi, sehingga pelaksanaan tahun ini berjalan sangat meriah.

Di tempat yang sama, ketua pelaksanaan kegiatan,  H.Suryaman S.Ag, menjelaskan, untuk tahun ini ada 8, dan mata lomba kaligrafi menjadi cabang lomba yang diunggulkan.

Kegiatan PAI ini  kata Suryaman, mampu menciptakan generasi muslim yanh berkarakter yang tentu bisa menjadi kebanggaan orangtuanya.

"Dan saya melihat kebanggaan orangtua ini juga terlihat saat anaknya bisa tampil di kegiatan PAI ini, "imbuhnya.(anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 2407385061721321727

Posting Komentar

emo-but-icon

item