Atlet Tenis Meja NPCI Kabupaten Pangandaran Berhasil Persembahkan Medali Emas Di APG 2023 Kamboja


PANGANDARANNEWS.COM
- Atlet tenis meja binaan NPCI Kabupaten Pangandaran, Imas Yuniar berhasil meraih medali emas pertama di Asean Para Games (APG) 2023 yang diselenggarakan di Kamboja. Ajang APG ke 12 ini diikuti oleh para atlet tuna daksa dari 11 negara, salah satunya Imas Yuniar atlit cabng tenis meja beregu yang mendapatkan medali emas.

Seperti disampaikan Ketua NPCI Kabupaten Pangandaran, Wahyu Hidayah, sebelumnya, di event yang sama ke 11 Imas pun berhasil mendapatkan 2 emas dan 2 perak.

"Di APG tahun ini Imas baru dapat satu emas, tapi mudah-mudahan Imas tetap semangat dan fokus untuk mengikuti 3 kelas lainnya yaitu di kelas tunggal putri, doble putri dan mixed doble,” kata Wahyu. (06/06)

Untuk persiapan berlaga di APG 2023 ini, kata Wahyu, Imas sebelumnya sudah ditempa kemampuannya dengan mengikuti Pelatnas APG 2023 di Solo sejak bulan November 2022 lalu.

Wahyu juga mengaku bangga para atlet NPCI Kabupaten Pangandaran selalu menjadi bagian kesuksesan Kontingen Indonesia pada setiap ajang APG dilangsungkan, dan keberhasilan NPCI Pangandaran dalam mencetak atletik berprestasi ini tentu tidak sendiri namun berkat dukungan penuh dari Pemkab Pangandaran.

“Atas nama atlit dan pengurus NPCI saya meucapkan terimakasih atas doa dan dukungan Bupati Pangandaran, Wakil Bupati dan ketua DPRD,"  imbuhnya. (hiek)

Related

berita 5982924685749766229

Posting Komentar

emo-but-icon

item