Pada Momen Idul Adha 1444 H Wabup Tasikmalaya Ajak Masarakat Untuk Tingkatkan Amal Dan Saling Berbagi


P
ANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Idul Adha merupakan momen untuk  saling berbagi sesama umat, dan juga bersukur karena masih diberi kesempatan hingga saat ini untuk merayakan idul adha.

Demikian sambutan Bupati Tasikmalaya yang diwakili Wakil Bupati Drs Cecep Nurul Yaqin pada pelaksanaan shalat Idul Adha 1444 H tingkat kabupaten, bertempat di Masjid Baiturrahman Singaparna. (29/06)

Wabup menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1444 Hijriah, serta senantiasa mengingatkan agar pada kesempatan yang hanya satu tahun satu kali ini terus meningkatkan kepedulian kepada sesama dengan berbagi melalui ibadah qurban sangat penting untuk dimaknai.

"Berbagi ini menjadi hal yang harus biasa kita lakukan dimanapun dan kapanpun," ungkap wabup.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Tasikmalaya untuk mendoakan para jamaah yang sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci dilancarkan dan kembali ke Indonesia menjadi haji yang mabrur.

"Saya mendoa'kan kepada warga yang belum berkesempatan dapat menunaikan ibadah haji, mudah-mudahan di tahun yang akan datang dapat merasakan menjadi tamu Allah," ucapnya.

Selain wakil bupati dan pejabat di lingkup Pemkab Tasikmalaya, pelaksanaan Idul Adha 1444 H juga dihadiri Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P, yang berkesempatan langsung melaksanakan penyembelihan hewan qurban bertempat di halaman Koramil 1201/Tawang Kodim 0612/Tasikmalaya  yang turut dihadiri oleh Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor  Inf Deni Zenal Mutaqin S.Sos ,Pasi Intel Kodim 0612 Tasikmalaya Kapten Inf Herlan ,Pasi Pers Kodim Lettu inf Mirhamdi Siregar, dan Perwakilan Anggota makodim.(anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 4465034324548959595

Posting Komentar

emo-but-icon

item