Serbuan Maung Asih Kodim 0612/Tasikmalaya Berbagi, Kini Sasar Warga Disabilitas Di Wilayah Koramil 1203/Kawalu


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Walau hujan turun mengguyur Kota Tasikmalaya sejak pagi namun tak mematahkan semangat Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor inf Deni Zenal Muttaqin, S.Sos untuk memimpin langsung kegiatan Serbuan Maung Asih yang diselenggarakan oleh Kodim 0612/Tasikmalaya.(27/06)

Di tengah-tengah kegiatan kepada sejumlah wartawan Deni Zenal Muttaqin mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah teritorial Kodim 0612/Tasikmalaya.

Serbuan Maung Asih ini, imbuhnya, merupakan bentuk kepedulian Kodim 0612/Tasikmalaya kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu atau masyarakat yang mempunyai riwayat sakit penyandang disabilitas.

Deni Menjelaskan, pada kegiatan hari ini yang disambangi oleh tim Serbuan Maung Asih Kodim 0612/Tasikmalaya pada hari ini Bpk. Erwansah (42 thn) menyandang sakit lumpuh Alamat Jl. Babakan Muncang RT. 001/RW. 001 Kel. Kersamenak Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya dan Ibu Empu (83 thn) menyandang Sakit Lumpuh dan Mata Katarak Alamat Kp. Saguling Cihonje RT. 003/ RW. 007 Kel. Sambong Jaya Kecamatab Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

"Adapun bantuan yang kami berikan kepada masyarakat penyadang disabilitas berupa uang kadeudeuh dan Sembako, kami berharap semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat," ucap Deni.

Dalam kegiatan ini juga turut hadir Babinsa Koramil 1203/Kawalu Serma Jaidin dan Serma Wahyu serta Tim Kesehatan Dari Rs. Ban Galunggung Dr. Deden Danial dan ASN Acep serta Lurah Karsamenak Kecamatan Kawalu  Arif Zaenal, S.H.dan Ketua RW. 007  Dusun Saguling Cihonje Kelurahan Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi, Dudung dan didampingi Sekretaris Kelurahah H. Ade,

Di tempat yang sama Lurah Karsamenak Arif Zaenal, S.H, sangat berterimakasih kepada Kodim 0612/Tasikmalaya atas kegiatan Serbuan Maung Asih yang diselenggarakan oleh kodim 0612/Tasikmalaya sangat membantu bagi warga Kelirahan Karsamenak.

"Atas nama.warga saya sampaikan terimakasih, mudah-mudahan semua bantuan yang telah kami terima bermanfaat bagi kami," ungkapnya.(anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 8644999136495931753

Posting Komentar

emo-but-icon

item