Hasil Kerja Keras di Bidang Keuangan Pemkab Pangandaran Diganjar Penghargaan SPIP Dan MRI Level 3 dari BPKP Jabar


PANGANDARANNEWS.COM
- Bupati Jeje Wiradinata didamping Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan, Sekretaris Daerah Kusdiana, Para Kabag Setda, Para Kepala Perangkat Daerah serta Para camat, atas nama Pemda Kabupaten Pangandaran siang tadi menerima penghargaan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Manajemen Resiko Indeks (MRI) Level 3 dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Barat, bertempat di aula Setda Pangandaran.(03/07)

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan, tujuan utama yang ingin dicapai Pemkab Pangandaran adalah kesejahteraan masyarakat.

Kesejahteraan masyarakat ini, kata Jeje, merupakan tujuan ahir dengan visi misi guidance agar pemerintahan berjalan efektif. 

"Penghargaan ini diharapkan menjadi kebanggaan kita semua, namun penghargaan ini juga perlu dijadikan sebagai motivasi untuk bekerja sebaik-baiknya untuk mensejahterakan rakyat," ujarnya.

Masih di tempat yang sama, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat, Samono, mengucapkan selamat kepada Pemkab Pangandaran yang telah berhasil meraih prestasi ini serta menitip pesan agar penyelenggaraan SPIP bisa konsisten dan ditingkatkan.

Menurut Samono, program SPIP perlu dilaksanakan secara konsisten, sehingga bisa menunjang berbagai kegiatan serta meningkatkan ketercapaian program-program yang sudah dicanangkan Pemkab Pangandaran.

"Saya ucapkan, selamat dan pertahankan prestasi ini,"ungkapnya.

Seperti diketahui, Pemkab Pangandaran merupakan kabupaten termuda di Jawa Barat mendapatkan penilaian maturitas SPIP dan MRI level 3 (terdifinisi) sama dengan Kabupaten/ kota lain yang berumur puluhan tahun. (hiek)


Related

berita 4388132084034413383

Posting Komentar

emo-but-icon

item