Isi Hut TNI ke 78 KODIM 0612/Tasik Gelar Olahraga Bersama dan Baksos Kesehatan


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Bertempat di Lapangan Wingdik 600/Kal Tasikmalaya, dalam rangka Peringatan HUT Ke 78 TNI Tahun 2023 Kodim 0612/Tasiklamaya melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang dilanjutkan dengan bhakti sosial kesehatan bertempat di RS Rumkitban Galunggung.

Turut hadir di antaranya Ketua Komisi 4 DPRD Kota Tasikmalaya H. Murjani, S.E, MM, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya  dari fraksi PPP H. Apip Ifan Permadi S.Pd, M.IPOL, ,PJ walikota yang diwakili Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan politik Drs.Maman Rohman  Setiadi, Msi, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya Femi Irvan Nasution, Sh., Mh, Danwingdik 600/Kal  Wingdikkal Kolonel Kal Bambang Witono beserta Ibu,

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf  Henra Sukmadjidibrata, S.I.P beserta Ibu, Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi Putra Buana,S.H.,M.I.Pol beserta ibu 

,Danbrigif Raider 13/I/Kostrad diwakili Pasi Binpers Kapten Inf. Rendi, Kapolres Tasikmalaya Kota yang diwakili Wakapolres Kota Tasikmalaya Kompol Dhoni Erwanto Ssi,. Sik,. MH,. Mik, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Tasikmalaya Asep Gunadi .S.Sos, Kasubgar 0612/Tasikmalaya Mayor Adm Henky Dwi Yudha Prayoko, Wakil Bank BI Wasis, Para Pasi, Danramil dan perwakilan  anggota 0612/Tasikmalaya.(24/09)

Selain diisi dengan kegiatan olahraga dan bakti sosial kesehatan dalam kegiatan Hut TNI yang mengambil tema "TNI Patriot NKRI Harga Mati Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju" juga  untuk membuktikan sinegritas TNI dan Polri serta silaturahmi antar Forkopimda dan.


Seperti disampaikan Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf  Henra Sukmadjidibrata, S.I.P, kegiatan bakti sosiaal kesehatan ini bertujuan untuk membuktikan Kecintaan dan kepedulaian TNI kepada masyarakat serta untuk membantu dalam pengobatan secara geratis dan donor darah untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI, sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa memanfaatkannya. 

Dandim berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin oleh Kodim 0612/Tsm dan insansi lainnya, sehingga bisa membantu kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Kota-Kabupten Tasikmalaya.

"Kegiatan seperti ini sangat positif untuk kebaikan masyarakat,  dan masyarakat mudah-mudahanbisa merasakan manfaatnya," ujar Dandim. (anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 4291169272629433520

Posting Komentar

emo-but-icon

item