Kapolda Jabar Lepas Balap Sepeda Lodaya Siliwangi Ride 2023 Dengan Route 174 Km


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
-Bertempat di alun-alun Kota Tasikmalaya, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus

didampingi Waka Polda Jabar,  Kasdam III Siliwangi, PJU Polda Jabar, Wali Kota Tasikmalaya dan para Kapolres wilayah Priangan secara langsung melepas balap sepeda Lodaya Siliwangi Ride 2023 yang diikuti 500 peserta sepeda balap dari kelompok Bhayangkari bersama Polwan dan Kowad, rombongan  TNI-Polri serta dari atlet nasional. (04/11/23) 

Sebelum bendera start dikibarkan, dalam sambutannya Ketua ISSI Jabar, Iman Firmansyah mengatakan, kegiatan Balap Sepeda Lodaya Siliwangi Ride 2023 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober tahun 2023.

Iman menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Jabar yang telah menyelenggarakan kegiatan balap sepeda Lodaya Siliwangi Ride 2023, karena suatu kebahagiaan dan kebanggaan kegiatan yang diikuti lebih dari 500 peserta dengan jarak tempuh sekitar 174 km, Start dari Kota Tasikmalaya via Cipatujah dan Finish di Alun alun Paamprokan Kabupaten Pangandaran berjalan lancar.


Menurtnya, kegiatan yang diselenggarakan dengan kategori umum dan TNI-Polri, terlebih menggembirakan lagi  karena kegiatan ini diikuti beberapa atlet nasional dan beberapa club sepeda yang ada di Indonesia.

"Insyaalloh rencananya bulan Desember mendatang akan digelar even kejuaraan klasik Jawa Barat yaitu kejuaraan tanjakan dan Long Ride menyusuri Pantai Selatan," ungkapnya.

Iman menambahoan, event Balap Sepeda Lodaya Siliwangi Ride 2023 mendapat sambutan meriah dari masyarakat di sepanjang jalan yang yang dilewati pembalap, nampak dari mulai jalan Otto Iskandardinata, HZ Mustofa Kota Tasikmalaya hingga finish di taman Paamprokan kawasan pantai Pamugaran Pangandaran.

"Lomba ini dibagi dalam tujuh kategori, diantaranya Men Open, Women Open, Master A, Master B, Master C, Under 23, kelas khusus TNI-Polri,  dengan memperebutkan hadiah total sebanyak Rp 269 juta rupiah," terangnya lagi.(anwarwaluyo-hms)

Related

TASIK NEWS 7102098756319060963

Posting Komentar

emo-but-icon

item