Pekerjaan Renovasi Kantor BPP Salopa Diduga Asal-asalan


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Pelaksanaan proyek renovasi Kantor Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) di Desa Banjar Waringin Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya diduga dikerjakan asal-asalan, pasalnya bangunan yang baru saja direnovasi kini sudah retak-retak.

Hal itu dinilai pihak pelaksana tidak ada upaya untuk menghasilkan oekerjaan yang maksimal, padahal oroyek ini merupakan milik Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya melalui Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan (DPKPP) dengan nomer SPK:602.1/1663/SPK/DPKPP/2023, senilai Rp94 juta lebih yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2023 dengan pwlaksana CV. Dua Putri Dahliya (DPD).


Saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu Kepala BPP Salopa, Andri mengatakan, ia mengaku tidak puas dengan hasil pekerjaan yang dikerjakan CV DPD yang dinilai kurang profesional dan bertanggung jawab.

"Saya masih menunggu pertanggung jawaban atas hasil Pekerjaan renovasi kantor BPP tersebut dari CV DPD," ucap Andri, kepada PNews.(08/11)

Ia pun berharap pihak pelaksana agar bertanggungjawab atas hasil pekerjaannya yang kurang maksimal, dan segera melakukan perbaikan.(andihermawan)

Sementara saat diminta komentarnya, Anton dari pihak CV DPD, melalui pesan yang  whatsapp secara singkat menyampaikan, terkait hasil pekerjaan yang kurang memuaskan tersebut segera akan dilakukan perbaikan.

(andihermawan)

Related

TASIK NEWS 50143776286162143

Posting Komentar

emo-but-icon

item