Saat Digelar Audens, Sejumlah Warga Linggaraja Pertanyakan Pengalokasian Anggaran Yang Ada Di Desa


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Dalam acara sebuah dialog di Desa Linggaraja, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya yang dihadiri warga, Kapolsek Sukaraja, unsur TNI dari Kanramil dan sejumlah elemen masyarakat, sejumlah warga pertanyakan terkait penggunaan sejumlah anggaran yang ada di desa.(16/11)

Menurut kordinator masyarakat, Ajat, pihaknya mempertanyakan kepada Pemdes Linggaraja terkait penggunaan Dana Desa (DD), Bumdes, program ketahanan pangan dan bantuan dari Pemprov Jawa Barat.

Menangapi sejumlah pertanyaan dari warga tersebut, Sekretaris Desa Linggaraja Maman Rusman pun menjelaskan secara detil terkait pengalokasian anggaran-anggaran tersebut. 

Namun Ajat mengaku selama ini ada ketidak puasan dengan jawaban-jaban yang disampaikan Sekdes tersebut, karena jawabannya masih terkesan ngambang atau tidak ada kepastian.

Ajat juga berharap adanya keterbukaan dari pemdes agar tidak ada kesalahpahaman di masyarakat yang selama ini masih mempertanyakan penggunaan sejumlah anggaran yang ada di Desa Linggaraja, dan ini tentu diperlukan keterbukaan dari pihak pemdes.

"Atas nama warga kami memberikan waktu 2 minggu untuk dicari solusinya sehingga Pemdes bisa menjawab secara terbuka apa yang ditanyakan warga," tegasnya.(andihermawan)



         

Related

TASIK NEWS 8437758734830674744

Posting Komentar

emo-but-icon

item