Saat Ziarah Ke tanman Pahlawan, Dandim 0625 Pangandaran Ajak Masyarakat Terus Kobarkan Semangat Kepahlawanan


PANGANDARANNNEWS.COM
– Dandim 0625 Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto memimpin langsung pelaksanaan ziarah ke Makam n Pahlawan yang berlokasi di Jalan Cigugur - Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 78 tahun 2023 untuk lingkup Pemda Kabupaten Pangandaran.(10/11)

Selain jajaran Kodim dan anggota TNI lainnya, kegiatan ziarah ini juga diikuti sejumlah pejabat daerah, jajaran Polri, jajaran TNI dan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat serta pelajar.

Dalam sambutannya Dandim 0625 Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto menyampaikan, ziarah nasional ini serempak dilakukan di setiap makam pahlawan, sebagai bentuk penghormatan terhadap atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela tanah air tercinta.

Menurutnya arti penting Hari Pahlawan ke-78 di Hari Pahlawan ini sebagai momentum untuk merenung dan mengenang pengorbanan para pahlawan para pendahulu kita.

"Saya juga mengajak seluruh masyarakat Pangandaran untuk terus menjaga semangat kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Indra.

Ia mengatakan, ziarah nasional ini juga merupakan wujud penghargaan dan penghormatan dari masyarakat Pangandaran kepada para pahlawan.

"Mudah-mudahan semangat kepahlawanan yang dijunjung tinggi terus menginspirasi generasi-generasi penerus bangsa untuk mencintai dan bela negara," ucapnya. ***


Related

berita 5285690000453701060

Posting Komentar

emo-but-icon

item