Wabup Pangandaran Lepas 108 Atlit Ikuti PORPEMDA JABAR - XV Tahun 2023


PANGANDARANNEWS.COM
- Bertempat di halaman pendopo Parigi, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan secara resmi melepas 108 atlet Kabupaten Pangandaran yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat - XV Tahun 2023.(24/11)

Selain wabup, upacara pelepasan kontingen ini juga turut dihadiri Sekda Kabupaten Pangandaran Dr. H. Kusdiana MM, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda, Asisten Daerah Administrasi Umum Setda, Wakapolres Pangandaran, Perwakilan Kodim 0625/ Pangandaran, Ketua KONI Kabupaten Pangandaran, Para Manajer dan Pelatih.

Di depan para atlit Pemkab Pangandaran Wabup mengatakan, olahraga itu terbgi menjadi dua kategori, kategori prestasi dan rekreasi. 

"Nah dalam ajang PORPEMDA ini dilaksanakan bukan hannya untuk prestasi saja melainkan untuk menjalin silaturahmi diantara para PNS," kata Wabup.


Wabup menghimbau kepada para atlet agar bisa menjalin interaksi dan komunikasi dengan atlet dari daerah lain, dan menjadikan momen ini sebagai motivasi dalam rangka meningkatkan kinerja saat melaksanakan tugas sehari-hari.

Ia mengaku mengapresiasi serta berterimakasih kepada seluruh atlit yang akan bertanding, dan ia pun berpesan agar bisa membawa nama baik Pangandaran.

"Selamat berjuang dan bertanding, jaga nama baik Kabupaten Pangandaran, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan sebagai sarana silaturahmi olahraga ini dapat dijadikan amal ibadah oleh Allah SWT.," pungkasnya. 

Dalam ajang  PORPENDA ini Kontingen Pangandaran mengirimkan 108 atlet untuk 11 Cabang Olahraga (Cabor), diantaranya Billyard, Basket, Tenis meja, Tenis lapang, Bulutangkis, Hadangan, Sumpitan, Tarumpah, Futsal, Senam,dan Voly ball. ***


Related

berita 8383651698117297402

Posting Komentar

emo-but-icon

item