Kapolda Jabar Dan Pangdam III Siliwangi, Tinjau Kesiapan Oprasi Lodaya 2023 di Pangandaran


PANGANDARANNEWS.COM
- Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatnik, S.Sos serta dampingi Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama S.I.K., .M.H, Dandim 0625 Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto M.Ip, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan, siang tadi melakukan pengecekan keamanan di objek wisata Pantai Pangandaran dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2023.(31/2)

Kepada awak media Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama S.I.K., .M.H saat ditemui di Pos Pengamanan mengatakan, kujungan Kapolda Jabar di Pangandaran ini untuk memastikan serta melihat kesiapan personel Polres Pangandaran dalam melaksanakan pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023, khususnya di kawasan obyek wisata yang menjadi tujuan para warga lokal maupun mancanegara dalam rangka libur Natal dan tahun baru (nataru).


Kapolres juga menghimbau kepada seluruh wisatawan yang hendak berwisata di Pangandaran agar selalu berhati-hati dalam perjalanan, serta memastikan saat berkendara untuk selalu menggunakan helm pengaman atau sabuk pengaman dalam berkendara.

"Dan jangan lupa selalu menjaga barang-barang berharga yang dibawa kemanapun berpergian," ungkapnya.***

Related

berita 5009941722006157725

Posting Komentar

emo-but-icon

item