Lautan Warga Kota Tasik Penuhi Jalan Rayakan Kemenangan Persib

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Usai menyaksikan laga final liga 1 antara Persib Bandung versus Madura United yang dimenangkan Persib Bandung dengan skor 3-1, ribuan warga Kota Tasikmalaya dengan membawa aneka atribut bendera, alat musik tabuh dan lainnya memenuhi hampir seluruh jalanan kota untuk merayakan kemenangan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

Dari pantauan langsung PNews di lapangan, teriakan serta yel-yel penuh suka cita bercampur dengan suara kendaraan pun terdengar memenuhi hampir di seluruh sudut kota sehingga suasana malam pun terasa bergemuruh.

Para pendukung yang lebih dikenal dengan sebutan Bobotoh Persib Maung Bandung ini tampak menyemut hampir di setiap sudut Kota Tasik, hampir semua umur baik pria atau pun wanita merasakan atmosfir kemenangan.

Kata mereka, sengaja datang untuk nonton bareng (nobar) serta memberi dukungan kepada Persib, selain itu ingin ikut merayakan kemenangan kerena Persib punya kans besar untuk juara mengingat sudah unggul agregat 3 gol.

Menurut salah seorang remaja, Riki (16), yang ikut bergabung bersama teman-temannya di kawasan Jalan Padayungan, mengaku sangat puas dengan penampilan squad Maung Bandung yang tampil baik serta bisa memenangkan laga melawan Tim Madura United.

"Kami pun merayakannya dengan mengelilingi jalan HZ Mustofa dan Nagarawangi dengan perasaan suka cita," ungkapnya.(31/05)

Tak ayal kemacetan pun terjadi hampir di seluruh jalan Kota Tasik, tampak satu unit mobil pemadam kebakaran terjebak macet di tengah-tengah lautan warga.(anwarwaluyo)


  

Related

TASIK NEWS 1456285350179277254

Posting Komentar

emo-but-icon

item