Mengaku Tereliminasi dari PDIP, Ujang Endin Siap Maju Dari Partai Lain

Ujang Endin Indrawan

PANGANDARANNEWS.COM
-  Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan yang akan maju mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran tahun 2024, mengaku memilih partai poitik (Parpol) lain selain PDI Perjuangan untuk menjadi perahu politiknya.

Seperti diketahui, Ue biasa ia dipanggil, sebelumnya ikut mendaftar diri sebagai Bakal Calon (bacalon) Bupati Pangandaran lewat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran.

"Namun saya menjadi salah satu bacalon yang tereliminasi di PDI Perjuangan," akunya, saat dijumpai PNews usai memimpin rapat Penilaian Kinerja Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2024 di aula setda Pangandaran.(29/05)

Ue mengatakan, sejak awal pendaftaran ke PDI Perjuangan ia mengaku sudah tersingkir walaupun hingga saat ini rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan belum jelas diberikan kepada siapa.

Ue juga mengatakan, dirinya dan Dadang Solihat (Dadang Okta) disebut-sebut sudah dicoret dari penjaringan di partai berlogo kepala banteng tersebut.

Namun menurutnya peluang untuk mendapat rekomendasi DPP PDI Perjuangan walaupun saat ini merasa tereliminasi, hal ini pun belum bisa dipastikan sepenuhnya.

Ia pun menyebut tidak tahu dan tidak punya kafasitas untuk bicara hal ini, karena terkait peluang untuk bisa maju dari PDI Perjuangan ini tergantung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Pangandaran.

Untuk maju di Pilkada Pangandaran, Ue mengatakan, ia pun ikut penjaringan di parpol lainnya seperti PAN, PKB, Gerindra dan PKS.

"Saat ini saya intens bertemu dan berkomunikasi dengan petinggi Gerindra di tingkat DPW," katanya.

Ue menambahkan, terkait rekomendasi akan diberikan dari partai mana, ini tergantung penilaian dari masing-masing partai dan salah satu indikatorya adalah hasil survey.

"Begitu juga terkait dengan siapa saya berasangan nanti, insaalloh dengan siapa saja yang penting bisa menang di Pilkada 2024," tegasnya.(hiek)

Related

berita 3215743461078226853

Posting Komentar

emo-but-icon

item