Sejumlah Spanduk Imbauan Parkir di Obyek Wisata Pantai Pangandaran Dirusak Orang Tidak Dikenal


PANGANDARANNEWS.COM
- Sejumlah spanduk yang berisi imbauan terkait parkir di area objek wisata Pantai Pangandaran, dirusak sejumlah orang yang tidak dikenal.

Dalam spanduk tersebut berisi tulisan "Tanpa Karcis dari Petugas, Parkir Gratis" tersebut dipasang di beberapa titik khususnya pintu masuk objek wisata pantai Pangandaran.

Saat dikonfirmasi lewat telepon ceullernya, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran Ghaniyy Fahmi Basyah membenarkan, ia mendapat laporan ada aksi pengrusakan spanduk yang diasang di beberapa titik di lokasi wisata. 

Pengrusakan tersebut, katanya, diduga dilakukan pada hari Selasa (21/5) oleh sekelompok orang yang tidak dikenal, dan kejadian ini jutru berbarengan dengan kegiatan sosialisasi pemantapan pengelolaan parkir di dalam objek wisata.

Selain dihadiri pihak oengelola parkir dan petugas Dishub, Ghaniyy mengatakan, sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh Juru Parkir (Jukir). Namun sebelum sosialisasi seesai, tiba-tiba ada sekelompok orang yang merusak fasilitas milik spanduk tersebut.

"Padahal imbauan itu sudah jelas dan mempertegas penarikan parkir dilakukan dipintu masuk dan tidak  dilakukan lagi baik oleh juru parkir, pengelolaanya mau pun pihak ketiga,"terangnya.(22/05)

Ia menyebut, saat ini pihak ketiga sebagai pengelola pun sudah melaporkan kejadian pengrusakan ini kepada pihak kepolisian.

Ghaniyy juga menegaskan, kebijakan parkir di objek wisata tidak akan terganggu dengan adanya kejadian aksi ini, sementara Dishub sendiri sifatnya pengawasan.

"Kami berharap dengan dikelola pihak ketiga, retribusi parkir ini tidak ada lagi pungli," ucapnya.(hiek)

Related

berita 1054275450979786890

Posting Komentar

emo-but-icon

item