SMP se-Korwil 1 Ikuti seleksi GSI, Rebut Tiket Seleksi Tingkat Kabupaten Pangandaran


PANGANDARANNEWS.COM
- Puluhan siswa SMP dari 3 kecamatan, Mangunjaya, Padaherang dan Kecamatan Kalipucang, siang tadi datang ke lapangan sepakbola Narangbaya di Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya ikuti seleksi GSI (Gala Siswa Indonesia.(21/05) 

Seperti diketahui, seleksi ini untuk menjaring atlit sepakbola tingkat SLTP yang akan ikut bertanding ke tingkat kabupaten  mewakili SMP di Komisariat satu yang selanjutnya akan ikut seleksi di tingkat kabupaten Pangandaran.

Seperti disampaikan Ketua Komisariat 1, Wildan, / ketua komisariat 1 kepada P News, ajang seleksi ini resmi dari Kementrian Pendidikan yang bejenjang di setiap tingkatan juknis yang di keluarkan oleh Kemendikbud.

Wildan mengatakan, pihaknya  lebih dahulu melaksanakan seleksi kemudian dan nantinya akan dipilih 18 siswa yang terseleksi untuk persiapan bertanding dengan komisariat  lain.

"Di kabupaten Pangandaran sendiri ada 4 Komisariat,  Mangunjaya, Padaherang dan Kecamatan kalipucang adalah komisariat 1," terangnya.

Wildan berharap, kedepan even ini menjadi ajang siswa untuk menunjukan kemampuannya semangat berkompetisi, karena di samping bisa mengharumkan nama sekolah juga bisa mendongkrak persepakbolaan Kabupaten Pangandaran.

"Saya optimis melalui seleksi ini, ke depan akan lahir talenta-talenta atau atlet-atlet sepakbola berkualitas luar biasa yang dilahirkan dari Putra Pangandaran," pungkasnya.(Tn)

Related

berita 7265519352737259324

Posting Komentar

emo-but-icon

item