Usai Bangun Jalan, ADD Cisarua Dialokasikan Bangun Gedung Serbaguna


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Usai membangun beberapa ruas jalan kini Desa Cisarua Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya berencana membuat gedung serbaguna yang akan dibangun dengan menggunakan anggaran dari Alokasi Dana Desa (ADD) secara bertahap.

Gedung serbaguna berikut sarana lainnya yang dibangun di sekitar kantor desa ini akan menelan anggaran sekitar Rp 1 milyar, dari beberapa tahap anggaran ADD.

Menurut salah seorang pengelola kegiatan, Kurniawan Rahmayudha, ST, mudah-mudahan pembagunan Gedung serbaguna ini berjalan lancar sesuai apa yang telah di rencanakan sebelumnya.

Ia mengatakan, manfaat gedung ini diantaranya untuk sarana olah Raga, tempat rapat  pengajian rutin bulanan dan untuk resepsi hajatan warga Desa Cisarua.

"Dan tentu ini akan mendatangkan PADes," ungkap Kurniawan.(21/05)

Seperti diketahui, kata Kurniawan, selain membangun gedung serbaguna ADD Cisarua juga dialokasikan untuk pembangunan jalan usaha tani di sejumlah kedusunan.

"Dengan dibangunannya jalan mudah-mudahan bisa meningkatkan penghasilan warga masyarakat di bidang pertanian," ucapnya. (udirustandi-anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 8265404498468323862

Posting Komentar

emo-but-icon

item