DPC PDIP Pangandaran Usulkan Citra Pitriyami dan Ino Darsono Maju Di Pilkada 2024

Jeje Wiradinata
PANGANDARANNEWS.COM - Saat diwawancara usai melantik 547 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hasil seleksi tahun 2023 di aula SMP Negeri 1 Pangandaran, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan bahwa PDIP saat ini sudah memiliki nama pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024, Citra Pitriyani dan Ino Darsono

"Mekanisme penjaringan sedang dilakukan dan saya mengusulkan dua nama tersebut," jelasnya.(31/05)

Jeje mengatakan, Citra Pitriyani  merupakan sosok kader PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran sementara Ino Darsono mantan Ketua DPC PAN Pangandaran sekaligus mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran.

Setelah mengamati dan mencermati sesuai dengan ketentuan di internal partai, maka, kata Jeje, kedua sosok tersebut pantas untuk diusulkan dan saat ini sedang diproses di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan di Jakarta.

Selain nama Citra dan H Ino, lanjut dia, nama-nama lain yang ikut mendaftar beberapa waktu lalu juga sedang diproses namun pihaknya mengusulkan kedua nama tadi.

"Citra sebagai Bakal Calon Bupati dan Ino Darsono sebagai Bakal Calon Wakil Bupati," imbuhnya.

Jeje menyebut banyak variabel dan faktor yang menjadi alasan untuk mengusulkam Citra dan Ino Darsono ini, apakah itu subyektif atau objektif ia yakin mereka sudah mempersiapkan sebaik-baiknya.

"Dan tentu pihak DPD pun akan memperdalam kedua sosok yang diusulkan tersebut, baik itu sisi kuantitas maupun kualitasnya," ungkapnya.(hiek)

Related

berita 5111876658621532447

Posting Komentar

emo-but-icon

item