Fasilitasi Warga Para Pencari Kerja, Disnakertrans Kota Banjar Gelar Job Fair 2024

PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS - Ratusan para pencari kerja baik dalam kota mau pun luar kota tampak memadati Job Fair 2024 bertempat di Banjar Convention Hall, yang diselenggarakan

Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans).(25/06)

Menurut Kepala Disnakertrans Kota Banjar saat di tanya awak media melalui Kepala Bidang Tenaga Kerja Ninding Kusmana mengatakan, untuk lowongan kerja yang dibuka di Job Fair ini, ada sekitar 4.043 lowongan yang disediakan oleh 25 perusahaan yang terdiri dari 13 perusahaan dalam Kota Banjar dan 12 perusahaan luar Kota Banjar.

Di Job Fair ini, Ninding, Disnaketrans mempertemukan serta memfasilitasi antara pemberi kerja dengan para pencari kerja agar bisa bekerja di perusahaan-perusahaan tersebut.

Ia juga berharap Job Fair 2024 ini bisa mengurangi angka pengangguran di Kota Banjar, yang saat ini tercatat ada sekitar 5.914 orang.

"Mudah-mudahan dengan Job Fair banyak masyarakat Banjar yang terbantu mendapatkan informasi terkait lowongan pekerjaan sehingga bisa mengurangi angka pengangguran di Kota Banjar," ucapnya.(tito)

Related

Syiar 7770654267229950198

Posting Komentar

emo-but-icon

item