Gemma Padaherang Dukung Ujang Endin Indrawan Jadi Bacalon Bupati Pangandaran

PANGANDARANNEWS.COM - Di depan ratusan pendukung yang tergabung dalam Gerakan Mandiri Masagi (Gemma) Kecamatan Padaherang, Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Pangandaran, Ujang Endin Indrawan menyampaikan bahwa saat ini sudah ada dua nama calon untuk wakilnya di Pilkada 2024 Pangandaran mendatang. 

Ratusan masyarakat perwakilan dari 14 desa di Kecamatan Padaherang yang tergabung Gemma, sepakat serta mendeklarasikan dukungannya pada Ujang Endin Indrawan menjadi calon bupati Pangandaran di Pilkada 2024. 

Seperti diketahui, saat Sekedar Ujang Endin Indrawan sudah mendapat surat rekomendasi dari DPP PAN dan sedang menunggu surat rekomendasi dari partai Gerindra.

Disoal siapa yang akan menjadi bacalon wakil bupati dalam pilkada nanti, menurutnya siapa pun nanti yang akan mendampinginya ia siap dipasangkan dengan siap saja yang penting memenuhi syarat dan ketentuan. 

“Baik persyaratan tekhnis, ideologi, agamis dan elektoral, Elektabilitas dan lainya juga harus bagus,” kata Ujang Endin, saat bersilaturahmi dengan pendukungnya bertempat di gedung Islamic Center Padaherang. (29/06)

Jika melihat dari nama bakal calon yang beredar saat ini, ada terdapat empat nama calon diantaranya, Dadang Okta, Ade Ruminah Triadi Rd dan lainnya.

Ia menyebut, Dadang Okta dan Ade Ruminah sudah mendapat tugas dari partai dan hanya Triadi Rd yang belum mendapat rekomendasi dari partai manapun. 

“Mudah-mudahan Pa Triadi segera mendapatkan surat rekomendasi,” imbuhnya. 

Disoal dukungan dari partai Gerindra, Ujang Endin mengaku saat ini Gerindra belum menentukan sikap karena keempat nama bacalon yang ikut penjaringan hingga saat ini masih menunggu surat penugasan dari partai Gerindra. Dan apabila surat rekomendasi dari Gerindra jatuh padanya,  maka pilihan wakilnya ada tiga nama yaitu Dadang Solihat (Dadang Okta), Ade Ruminah dan Triadi.

"Namun Triadi sampai sekarang belum mendapat rekomendasi dari partai manapun artinya yang memungkinkan tersisa dua nama dan siapa yang akan dipilih nanti, ya ini tergantung bapa-bapak dan ibu semua,” ucapnya.(isis)

Namun Ujang Endin mengaku optimis di bulan juli nanti tiket dari Gerindra akan turun kepadanya, tetapi dia tidak tahu kapan waktu persisnya.

“Insya Alloh (surat rekomendasi dari partai Gerindra) tidak akan lama lagi turun,” kata dia. 

Related

berita 2274364561836304879

Posting Komentar

emo-but-icon

item