Ketua KPU Banjar Sebut, Media Alat Penyebarluasan Informasi

PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar siang tadi menggelar Media Gathering yang melibatkan puluhan wartawan media online media TV dan media cetak, bertempat di Hotel Santika Tasikmalaya. (14/06)

Dalam kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Banjar Muhamad Muklis ini, bertujuan untuk memaksimalkan partisipasi pemilih melalui penyebarluasan informasi terkait pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar tahun 2024.

Seperti disampaikan Ketua KPU Kota Banjar Muhamad Muklis, media massa memiliki peran penting dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada karena berfungsi sebagai penyampai informasi, edukasi dan juga penangkal hoaks kepada publik bahkan media juga mampu menjadi kepanjangan tangan dari semua lembaga.

“Termasuk KPU, untuk menyampaikan informasi-informasi terkait kepemiluan terkait tahapan Pilgub dan Pilwal ini,” ujar Muklis

Dan untuk suksesnya baik proses mau pun pelaksanaan Pilkada, maka, kata Muklis, diperlukan sinergitas yang kuat antara KPU dan awak media agar jangan sampai kegiatan-kegiatan yang dilakukan KPU tapi masyarakat tidak mengetahui.

"Jelas, dalam hal ini perlu adanya sinergitas antara kami dan rekan-rekan media,” ucapnya. (Tito)

Related

Syiar 1245079467140111351

Posting Komentar

emo-but-icon

item