Pentas Seni Warnai Perpisahan Siswa Kelas VI SD Negeri Cihaur

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Diharapkan anak-anak yang telah lulus saat ini tetap bersemangat dalam menuntut ilmu dengan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, karena ilmu selain bisa digunakan untuk bekal masa yang akan datang juga untuk bekal dalam meraih cita-cita.

Demikian disampaikan Kepala.SD Negeri Cihaur Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya, Yeni, di depan para siswa-siswi dalam acara kenaikan kelas, pembagian raport dan perpisahan siswa kelas IV yang dilaksanakan di halaman sekolah.(25/06)

Yeni berharap pada siswanya yang telah lulus, semuanya bisa melanjutkan sekolah, baik ke SMP, Tsanawiyah atau ke pesantren. Jangan berhenti belajar, teruslah asah dan tingkatkan kemampuan serta jadilah lebih baik dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Yang penting anak-anak jangan sampai putus sekolah," tegas Yeni.

Selain kepada siswa kelas VI yang lulus, Yeni juga berpesan pada seluruh murid mulai kelas I hingga kelas V agar terus meningkatkan kualitas belajar baik di rumah maupun di sekolah.

Teruslah ukir prestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik, karena selain bisa menjadi kebanggaan diri sekaligus jadi kebanggaan SD Cihaur.

Seperti bisa dilihat, sudah banyak piala dan penghargaan buah hasil prestasi yang tersimpan di sekolah ini. Dan ini tentu bisa menjadi motivasi agar terus semangat untuk belajar baik bidang edukatif, olahraga, kesenian atau pun bidang lainnya.

Yani juga mengatakan, untuk tahun ini kelas 6 lulus 100 persen, dan semuanya akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

"Saya bersama guru-guru pengajar lainnya tak lelah untuk terus memberikan motivasi agar anak-anak jangan sampai lelah dan berhenti belajar," ungkapnya (udirustandi-anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 2747570343924300395

Posting Komentar

emo-but-icon

item