Ratusan Warga Desa Hegarwangi Terima Bantuan Pangan Dari Bulog

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Sejumlah masyarakat siang tadi mendatangi kantor Desa Hegarwangi Kecamatan Bantarkalong Kebupaten Tasikmalaya untuk menerima bantuan pangan dari Badan Urusan Logistik (Bulog), bertempat di aula desa.(14/06)

Pembagian beras bantuan pangan ini merupakan upaya Pemerintah Desa Hegarwangi dalam mendukung kesejahteraan masyarakatnya, khususnya dalam menghadapi kondisi ekonomi yang mungkin terpengaruh oleh berbagai faktor.

Seperti disampaikan Ketua Kapunduhan, Apud, ada 505 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari m 5 Kapunduhan yang hari mendapatkan bantuan pangan ini menjadi langkah nyata Pemerintah Desa dalam mendukung program pangan nasional serta memastikan ketersediaan pangan yang cukup bagi warga.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat," ungkap Apud.

Ia juga berharap bantuan ini bisa berkelankutan sehingga bisa memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan ketahanan pangan masyarakat.

Apud yang didampingi Bendahara Desa Hegarwangi Candra dan tokoh masyarkat, juga mengatakan, pembagian beras ini dilaksanakan secara transparan serta memastikan serta tepat sasaran.

"Atas nama warga saya ucapkan terimakasih kepada Bulog dan pemerintah, bantuan ini benar-benar sangat membantu masyarakat," ucapnya. (anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 9025836342940750210

Posting Komentar

emo-but-icon

item