Selain Meminta Maaf Saat Shalat Iduladha, Bupati Pangandaran Ajak Masyarakat Doa’kan Jemaah Yang Sedang Beribadah Haji

PANGANDARANNEWS.COM – Saat melaksanakan shalat Iduladha 2024 di alun-alun Parigi, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata meminta maaf kepada masyarakat.(17/06)

Saat ini, kata bupati, dengan Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan memasuki masa akhir sebagai bupati dan wakil bupati, tepatnya hingga nanti dilantiknya bupati dan wakil bupati yang baru hasil dari Pemilihan Keoala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

“Ya, kurang lebih sekitar delapan bulan lagi jabatan kami akan berakhir memimpin pemerintahan Kabupaten Pangandaran,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang baik ini, bupati ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar besarnya kalau ada janji, komitmen dan lainnya yang belum bisa diwujudkan dengan baik.

Bupati menyebut, jika selama kepemimpinanya ada sisi kebaikan, prestasi dan pembangunan tentu itu bukan sebuah prestasi seorang pemimpin namun ini hasil sinergitas seluruh elemen dan kebersamaan.

Dan amanah yang diberikan ini, menurutnya, merupakan bagaimana semua unsur bisa membangun bersama sehingga apa yang dicita citakan masyarakat Pangandaran juara dan hebat bisa terlaksana dengan baik.

“Selain permintaan maaf, dalam kesemoatan yang baik ini saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan jemaah haji asal Pangandaran agar pulang kembali ke tanah air dengan keadaan selamat dan menjadi haji yang mabrur,” ucapnya.

Ada 429 jemaah haji ditambah petugas 8 orang asal Pangandaran, mudah-mudahan mereka bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik dan menjadi haji mabrur dan mabruroh dan kembali ke tanah air dengan selamat. 

"Beberapa hari lalu kita sempat bersedih karena ada dua jemaah yang meninggal, semoga jemaah yang meninggal dunia ini husnul khotimah," kata bupati.(hiek)


Related

berita 2098440022762857375

Posting Komentar

emo-but-icon

item