Usai Terima Rekomendasi Dari DPP PAN, Ujang Endin Sebut Rekomendasi Gerindra Menyusul

Ujang Endin Indrawan
PANGANDARANNEWS.COM - Salah satu partai politik (parpol) yang membuka penjaringan bakal calon (bacalon) Bupati Pangandaran, Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya memberikan surat rekomendasi untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran pada H Ujang Endin Indrawan.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini Ujang Endin Indrawan membenarkan surat rekomandasi dengan nomer 972/PILKADA/VI-24 dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN salah satu poin menyatakan, Tim Pilkada DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan kepada H Ujang Ending Indrawan SH sebagai bakal calon Bupati Pangandaran periode tahun 2024-2029.

Ujang Endin menyebut, sebenarnya surat rekomendasi dari PAN ini sudah ia terima beberapa hari lalu tepatnya pada tangga 6 Juni 2024, namun baru sekarang-sekarang ini diberitakan.

"Dan di surat rekomendasi tersebut juga saya diperintahkan oleh Tim Pilkada DPP PAN untuk mencari pasangan sebagai bacalon wakil bupati," terang Ujang Ending, saat dihubungi melalui sambungan telepon.(26/06)

Seperti diketahui, selain ke PAN Ujang Endin pun mengikuti penjaringan di partai lainnya, seperti PDIP, PKB dan PKS. Semetara saat ini baru PAN yang menyetujui dan merekomendasikan dirinya menjadi Calon Bupati Pangandaran, namun diharapkan partai lainnya pun bisa memberikan rekomendasinya.

Disoal dengan partai apa akan dibangun koalisi, Ujang Endin menyebut saat ini ia juga sedang menunggu Surat Rekomendasi dari partai Gerindra.

" Insya Allah tidak akan lama lagi, saya minta doa'nya saja dari semua mudah-mudahan diberi kelancaran," ujarnya.

Saat dikonfirmasi hal ini, salah seorang pengurus PAN Kabupaten Pangandaran, Adang Sudirman membenarkan Surat Rekomendasi DPP PAN sudah diberikan kepada H Ujang Endin Indrawan SH untuk maju di Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun ini.

"Untuk sementara surat tersebut baru ditandatangani oleh Waketum, dan nanti kalau sudah berpasangan surat rekomendasi ini ditandatangani oleh ketua umum," terang Adang, lewat pesan whastappnya. (hiek)

Related

berita 663698489652182238

Posting Komentar

emo-but-icon

item