KDM Dukung UE Di Pilkada Pangandaran, 90% Rekomendasi Gerinda Segera Turun

PANGANDARANNEWS.COM - Usai mendampingi Kang Dedi Mulyadi (KDM) dalam kunjungannya ke Kabupaten Pangandaran untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan para kepala desa, Bakal Calon (Bacalon) Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan kepada sejumlah pangandarannews.com menyampaikan dukungannya pada KDM dan siap mensukseskan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Jawa Barat tahun 2024.

Dalam pertemuannya dengan KDM yang digelar di taman Sagati Desa Margacinta Kecamatan Cijulang, Ujang Endin (UE) juga mengatakan, karena kebetulan ada kesamaan antara KDM dan dirinya yaitu maju di Pilkada dari partai yang sama Gerindra.

"Kang Dedi maju di Pilkada Gubernur Jabar dan saya di Pilkada Bupati Pangandaran," jelasnya.(05/07)

Hari ini, kata Ujang Endin, KDM berharap bisa bertatap muka langsung dengan para kepala desa se-Kabupaten Pangandaran untuk bersilaturahmi.

Ujang Endin mengaku KDM juga sangat mendukung dirinya untuk maju di Pilkada Pangandaran dari partai Gerindra, sehingga nantinya bisa sejalan dengan pencalonan KDM untuk menjadi Gubernur Jawa Barat.

Disoal apakah sudah ada rekomendasi dari partai Gerindra, Ujang Endin mengatakan, seperti disampaikan KDM dalam acara silaturahmi dengan para kepala desa bahwa 90% rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra akan menunjuk dirinya untuk maju di pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan tanggal 27 Nopember 2024.

"Insaalloh dengan doa' dan dukungan masyarakat Pangandaran, rekomendasi ini segera saya terima," ucapnya.(hiek)

Related

berita 4952921733612834177

Posting Komentar

emo-but-icon

item