LAKI LAKI TERTUNDUK SEAKAN LAGI PERIKSA BAN DI KETAHUI SUDAH JADI MAYAT.

PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS - Seorang pria ditemukan sudah menjadi mayat di sebelah mobil yang terparkir di area tanah kosong di lingk Parunglesang RT 06 Rw 07 kelurahan Banjar Kecamatan Banjar kota Banjar 

yang tak jauh dari lokasi Terminal Banjar Rabu (24/7/2024) sekitar pukul 8 pagi. Mayat tersebut diketahui bernama Muslimin .

 "Mayat berjenis kelamin laki-laki diketahui bernama Muslimin yang beralamat di Lingk Cikadu Rt 21 Rw 09" ujar Serka Fathur , kepada Pangandaran News , Fathur memmbetulkan mayat ditemukan oleh  seorang  wanita yang saat itu lagi bersih bersih bernama Sumiati dan Rohana kedua ibu ini saat di wawancara PNews enggan untuk memberi keterangan .

Mereka awaknya dikagetkan dengan seorang pria tertunduk dalam keadaan melengkung di pinggir mobil seakan lagi meriksa ban mobil.

"Kendaraan tersebut terpakir di jalan seputaran tanah kosong yang biasa di pakai latihan burung merpati.

Tim Inafis Polres Banjar kemudian tiba di tempat kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasil pemeriksaan awal oleh tim Inafis belum di ketahui .

Mayat korban kemudian dibawa ke RSUD kota Banjar oleh pihak Polres Banjar untuk dilakukan visum et repertum guna mengetahui penyebab pasti kematian. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini. Ungkapnya (TITO)

Related

Syiar 361095829930325912

Posting Komentar

emo-but-icon

item