Malam Puncak Kejurnas Motocross, Penampilan D'Masiv Hipnotis Ribuan Penonton Di Kota Banjar

PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS - Bertempat di Komplek Glora Sport Center Langensari Kota Banjar, Grup Band D'masiv berhasil memukau ribuan penonton pada malam puncak kejurnas motocross dan Grasstrack.(21/07)

Ribuan penonton itu tidak hanya dari dalam kota Banjar, namun banyak penonton dari luar Banjar bahkan ada penonton yang sengaja datang dari Jogjakarta, Indri yang kebetulan suaminya ikut lomba di motocros.

Menurut Indri, ia mau pulang malam hanya untuk menyaksikan malam pucak kejurnas motocros dan Grasstrack yang dimeriahkan penampilan grup band idolanya. 

Indri mengaku, ia dan keluarganya pun rela menunda waktu kepulangannya ke kota gudeg karena ingin menyaksikan penampilan D'masiv.

"Pokoknya Banjar keren, acaranya juga pecah parah," ungkap Indri. 

Dia menyebut datang ke Stadion Sport Center  malam Sabtu dan rencana pulang kembali ke Jogja pada minggu malam setelah conser D Mesiv selesai, ini karena kecintaannya pada band D Mesiv. 

"Dua hari satu malam  bang disini, nanti malam selesai conser kita pulang menjelang pagi ke Jogja karena  harus masuk kerja, jadi gak masalah badan capek yang penting bisa band kesayangan," ujarnya kepada PNews.

Hal senada disampaikan penonton asal Kabupaten Cilacap, Hendra, ia pun mengaku lebih memilih ke Banjar walaupun di tempatnya juga ada hiburan. 

"Karena lebih ngefans sama D'masiv, kapan lagi bisa liat idola dari dekat" tuturnya. 

Sementara sang vokalis D'masiv, Rian, mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh fansnya yang sudah menjaga kondusifitas selama konser berlangsung. 

"Terimakasih Massiver, Kota Banjar memang keren," ucapnya  (Tito)

Related

Syiar 5987027198740193156

Posting Komentar

emo-but-icon

item