Otong Aminudin Sebut, MUI Pangandaran Harus Jadi Contoh Taat Pajak

PANGANDARANNEWS.COM- Ketua dan jajaran pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) mendatangi kantor Samsat kabupaten Pangandaran untuk bersilaturahmi, bertempat di Aula Samsat Pangandaran. (18/07)

Dalam ajang silaturahmi tersebut selain dilaksanakan pengajian juga dibahas juga kesadaran masyarakat terkait kesadaran membayar pajak kendaraan bermotor yang ada di wilayah hukum Kabupaten Pangandaran. 

Seperti disampaikan Ketua MUI Kabupaten Pangandaran KH Otong Aminudin, pihaknya menghimbau kepada seluruh jajaran struktural MUI yang menggunakan kendaraan bermotor plat merah untuk menjadi yang terdepan dalam taat pajak.

Saat ini, kata Otong, lebih 100 kendaraan bermotor aset daerah Kabupaten Pangandaran untuk yang kedua kalinya secara kompak datang ke kantor Samsat untuk membayar pajak. 

Otong mengatakan, ia selalu mengingatkan tentang pentingnya silaturahmi dengan siapapun terlebih menyangkut kepentingan keumatan dan aset daerah bahkan MUI harus memberikan keteladanan dalam taat pajak ini.

"MUI sudah seharusnya menjadi contoh bagi umat dalam memenuhi kewajiban pajak," tegasnya.

Sementara menurut salah satu anggota yang hadir, acara ini menjadi momen bagus karena selain silaturahmi juga ada pengajian dan pengisian pajak secara serentak.

Ia mengaku senang bisa berkumpul bersilaturahmi seluruh ketua MUI dari seluruh desa dan kecamatan di Kabupaten Pangandaran.

"Alhamdulillah kami dapat subsidi sehingga memperingan pembayaran pajak," jelasnya.

Ia juga berharap, kedepan kendaraan aset daerah ini dapat dihibahkan kepada seluruh struktural MUI baik yang ada di desa atau pun Kecamatan.(harisfirdaus)

Related

berita 3675889532660297545

Posting Komentar

emo-but-icon

item