Relawan Jawara Mangunjaya Deklarasi Dukung Ujang Endin Di Pilkada Pangandaran 2024

PANGANDARANNEWS.COM - Ratusan masyarakat  di Mangunjaya yang tergabung dalam ”Relawan JAWARA” (Ujang Endin Indrawan Untuk Pangandaran) datang memadati gedung Islamic Center untuk menyampaikan dukungannya pada Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin Indrawan menjadi bakal calon (bacalon) bupati dalam Pilkada Pangandaran tahun 2024.

Ratusan warga ini mendeklarasikan diri menyatakan dukungannya pada  Ujang Endin atau yang lebih akrab disapa UE, karena dinilai akan bisa membawa Pangandaran lebih baik lagi.

Seperti disampaikan salah seorang warga, UE merupakan figur yang sudah banyak makan asam garam di birokrasi tentu akan lebih paham tata kelola pemerintahan yang baik dan terukur.

"Pa Ujang Endin juga sangat religius dan dekat dengan masyarakat," ujarnya.(06/07)

Sementara saat diminta tanggapannya, kepada pangandarannews.com UE mengaku senang dengan adanya dukungan dari warga Kecamatan Mangunjaya yang sudah menentukan sikap dukungannya dan ini tentu menjadi spirit serta energi baru dalam langkahnya di Pilkada Pangandaran.

"Saya sangat berterimakasih, mudah-mudahan doa' dan dukungan masyarakat Mangunjaya ini menjadi modal keyakinan saya dalam pilkada ini," kata UE.

Untuk melangkah di Pilkada ini, UE mengaku telah mendapat surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai kendaraan politiknya.

"Dan Insyaalloh tidak lama lagi surat rekomendasi Partai Gerindra segera saya terima,” jelasnya.

UE mengatakan, dengan niat tulus untuk dapat membangun Pangandaran lebih baik serta menjadikan masyarakat lebih sejahtera bisa menjadi langkah nyata untuk berkiprah menata kelola pemerintah yang pada gilirannya mampu melayani masyarakat dalam pembangunan Pangandaran ke depan.

Menuritnya, sebagai orang yang pernah berkiprah di birokrasi serta yang pernah membuat Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) dan Rencana Pembangunan Jangka Pendek (RPJP) untuk Kabupaten Pangandaran di tahun 2016, tentu ini akan menjadi modal dasar bagaimana agar pemerintah bisa merealisasikan RPJM dan RPJP tersebut.

"Sekali saya ucapkan terimakasih dan mudah-mudahan doa' serta dukungan masyarakat Mangunjaya ini bisa menjadi kebaikan untuk kita semua," ucapnya.(Tn)

Related

berita 6740265338998242304

Posting Komentar

emo-but-icon

item