Warga Guranteng Sambut Gembira, Bupati Tasik Resmikan Jalan Leuwihalang

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Bupati Tasikmalalya Ade Sugianto didampingi Kepala Dinas PUPR, anggota DPRD kabupaten Tasikmalaya, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala.Dinas Perdagangan, ketua MUI, Ketua DMI dan Kepala BPD Kabupaten Tasikmalaya, hari ini meresmikan jalan Leuwihalang sepanjang 2,2 kilo meter yang terletak di Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung.(13/07)

Dalam sambutannya bupati mengucapkan rasa syukur serta berharap jalan yang baru diresmikan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Namun saya juga titip agar jalan ini bisa kita jaga dan dirawat bersama-sama sehingga jalan ini bisa memberikan maslahat dan manfaat bagi masyarakat," ucap bupati.

Sebelum peresmian, dilaksanakan doa' bersama yang disambut antusias masyarakat 

Menurut salah seorang tokoh masyarkat  H oding, ia merasa gembira serta bersyukur karena dengan adanya peningkatan jalan ini tentu mobilitas dan aktivitas warga pun akan semakin lancar.

Ia mengatakan, ini menjadi angin segar bagi warga di sekitar desa karena perbaikan jalan ini diharapkan dapat mengatasi hambatan akses ekonomi masyarakat.

“Kini jalan hotmix sudah terealisasi di Desa Guranteng, dan pembangunan infrastruktur ini hingga ke pelosok," ungkapnya.

Dengan pembangunan jalan ini ia berharap akan memicu pertumbuhan ekonomi secara signifikan ke depannya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena dengan kondisi jalan yang lebih baik warga bisa lebih leluasa mengelola dan mengembangkan usaha.

Ini juga, kata Oding, bisa menjadi dorongan positif bagi perekonomian masyarakat karena dengan dengan infra struktur yang baik akan memberikan kemudahan bagi anak-anak untuk sampai ke sekolah tanpa kendala.

"Atas nama warga saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tasikmalaya dan Bapa Bupati yang telah berkenan meresmikan jalan di desa kami," ujarnya.(anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 5353777315175832142

Posting Komentar

emo-but-icon

item