Dengan Jargon Melesat Pasangan Citra-Ino Yakin Menang Di Pilkada Pangandaran 2024

PANGANDARANNEWS.COM – Dengan diantar ribuan relawan dan simpatisan sekitar jam 14.00 WIB, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran H Citra Pitriyami dan H Ino Darsono resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangandaran.(29/08/24)

Pasangan Citra-Ino yang tampak kompak dengan memakai setelah kemeja putih dan celana hitam serta keduanya pun nampak mengenakan selendang batik khas Kabupaten Pangandaran, datang diantar Ketua DPC PDIP Pangandaran H Jeje Wiradinata, pengurus, kader dan simpatisan partai berlambang banteng tak ketinggalan juga penyanyi top Cakra Khan yang merupaka adik kandung Citra turut mengantarkan pasangan ini. 

Usai penyerahan berkas  yang dinyatakan KPU telah memenuhi syarat, dalam konfrensi Pers, Citra mengaku selama ini dianggap tidak mempunyai kemampuan untuk mengurus tata kelola pemerinatahan.

Padahal, menurutnya, pengalaman 5 tahun duduk di DPRD membuat dirinya yakin dan mampu untuk memenuhi apa yang diinginkan masyarakat.

“Saya bersama rekan anggota DPRD lainnya kan sering bertemu langsung masyarakat, sehingga aspirasi serta keinginan masyarakat tersebut insaalloh saya pahami, “ucapnya.

Dengan jargon Melesat, yang artinya Melanjutkan Lebih Pesat, Citra yakin akan memenangkan Pilkada Kabupaten Pangandaran yang akan dilaksanakan pada 27 Nopemebr 2024 mendatang.

“Tanggal 15 September mendatang saya pun akan segera mengajukan pengunduran diri dai DPRD,” jelasnya.(Tn-Isis)






Related

berita 1758355334946224261

Posting Komentar

emo-but-icon

item