Pasloh H. UJANG ENDIN INDRAWAN-Dadang Solihat (HUDANG) Siap Kami Siap Menjadi Lokomotif Perubahan Pangandaran

PANGANDARANNEWS.COM – Diantar ribuan massa pendukungnya, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Buparti Kabupaten Pangandaran yang memiliki jargon “Hudang” (H Ujang Endin Indrawan-Dadang Solihat) sekitar jam 16.00 WIB datang ke  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangandaran untuk melakukan pendaptaran.(29/08/24)

 Seperti diketahui, sebelumnya berangkat ke KPU paslon  Ujang Endin dan Dadang Solihat menggelar Deklarasi Pemenangan yang dilaksanakan di alun alun Parigi yang turut dihadiri Sekretaris DPP PPP dan Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya Kh Asep Maosul Affandi, Tokoh Presedium Pemekaran Kabupaten Pangandaran Supratman, Tokoh NU Den Hilal, Tokoh Masyarakat Jaka Purnama (Sentot), H Ikin, sejumlah Ormas islam, LSM, dan para pimpinan 12 partai politik pendukung serta sekitar sekitar 2000 orang simpatisan.

Di depan ribuan masa pendukung, dalam orasinya H Ujang Endin Indrawan menyampaikan, pihakanya akan menjadi pelaku sejarah dan pelopor majunya kesejahteraan seluruh masyarakat Pangandaran.

Menurutnya, jika ada perubahan dan dengan didukung 12 partai politik, relawan, para tokoh ulama dan masyarakat tak terlewat juga tokoh pemuda, ia yakin pasangan Hudang akan menang.

“Kita harus bersatu mengerahkan pikiran  dan tenaga untuk mencapai kemenangan ini," ucapnya. 

Ia juga menjelaskan, nama pasangan Hudang ini dari bahasa sunda yang bisa diartikan dengan bangun, artinya ayo bangun dan segera bangkit untuk menuju terciptanya Pangandaran sejahtera bagi semua.

Sementara ketua DPC PKB Pangandaran Jalaludin mengajak masyarakat agar bisa memenangkan Pasangan Ujang Endin dan Dadang Solihat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. 

Tokoh Presidium Pangandaran, Supratman menambahkan, kehadiran paslon Ujang Endin dan Dadang Solihat ini diharapkan selaras dengan yang dicita cita awal pemekaran Pangandaran, yaitu perubahan. 

Ia juga mengundang masyarakat untuk datang berdiskusi di rumahnya bila masih ada masyarakat yang masih ragu dengan makna perubahan.

 “Mari kita dukung pasangan calon Ujang Endin dan Dadang Okta menjadi Bupati dan wakil Bupati Pangandaran, tentu untuk sebuag perubahan, "tegasnya. (harisfirdaus)


Related

berita 5906971298598588680

Posting Komentar

emo-but-icon

item