Sambut 17 Agustus, SLBN Bareng Koramil Cipatujah Gelar Turnamen Bolly Ball

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Sebanyak 30 tim yang terdiri 15 tim putra dan 15 tim putri berkompetisi dalam turnamen Bola Vol SLB Cipatujah cup yang dijadwalkan berlangsung selama seminggu, pertandingan pembuka akan di mulai dengan empat tim putra dan empat tim putri dan final akan dilaksanakan pada 15 agustus 2024.

Turnamen Bola Voli ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas olahraga lokal serta untuk memberikan ruang bagi para atlet untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka.

Seperti disampaikan Ketua Komite SLB Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, Gopur,
ia berharap turnamen ini dapat menjadi agenda tahunan yang semakin besar dan lebih bergengsi.

Ia juga menekankan pentingnya sportivitas dan persaudaraan di antara para peserta dan menjadika SLB Cipatujah sebagai ajang yang tidak hanya memajukan olahraga, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar warga.

"Turnamen ini diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet berbakat yang bisa bersaing di tingkat Jawa Barat maupun nasional," ucap Gopur.(02/08)

Turnamen ini, terang Gopur, diikuti tim bola volly dari tiap desa, diantaranya Desa Cipatujah, Ciandum, Ciheras, Sindangkerta.dan Desa Cikawungading.

"Turnamen ini terselenggara hasil kerjasama atau kolaborasi SLBN Cipatujah dan Koramil Cipatujah," ungkapnya.
(anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 4471213151703868067

Posting Komentar

emo-but-icon

item