Sebuah Kebanggaan Pemdes Dan Masyarakat, Desa Gunungsari Masuk Nominasi Terbaik 1 se-Kab. Tasikmalaya

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Sebuah kebanggaan dan raya syukur saat ini dirasakan masyarakat dan Pemerintah Desa Gunungsari Kecamatan Cikatomas, karena raihan prestasi menjadi nominasi 1 desa terbaik di tingkat Kabupaten Tasikmalaya.

Saat dijumpai PNews di ruang kerjanya, Kepala Desa Gunungsari Irfan adri Nugrah menyampaikan, pihaknya harus siap siaga karena tidak menutup kemungkinan Desa Gunungsari akan menjadi desa kunjungan Study Tiru dari desa lain karena banyak hal yang bisa dipelajari.

"Kami sendiri kedepannya tentu  akan terus berusaha untuk meningkatakan serta mempertahankan apa yang sudah diperoleh serta memberikan yang terbaik selama ini," ungkap Irfan.(26/08/24)

Ia juga menyebut, hal ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pada Pemerintahan di Desa sesuai dengan tupoksi masing-masing serta memotivasi agar lebih profesional dan juga berinovasi di dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

"Dari 9 desa, Gunungsari berhasil meraih peringkat pertama," ucapnya.

Keberhasilan ini tentunya karena dukungan semua elemen yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini. Dan untuk itu atas nama Pemerintah Desa Gunung sari, Irfan pun mengucapakan terimakasih atas segala perjuangan yang telah dilakukan selama ini. 

"Mudah-mudahan Pemdes Gunungsari bisa tetap memberikan yang terbaik dari yang terbaik," imbuhnya.(anwarwaluyo)


 

Related

TASIK NEWS 5574407568634212738

Posting Komentar

emo-but-icon

item