Dua Bulan Jelang Pilkada Pangandaran Harga Sembako Terpantau Stabil, Berikut Laporanya

PANGANDARANNEWS.COM - Dalam rangka menindaklanjuti surat dari Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat terkait Data Laporan Harian Barang Kebutuhan Pokok, Dinas Koperasi UKM Perdagangan Dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Pangandaran membentuk Satuan Tugas (Satgas) Monitoring Ketahanan Pangan Daerah yang setiap berkala melakukan monitoring atau memantau kondisi harga sejumlah barang pokok di pasar-pasar atau pusat perdagangan lainnya.

Demikian disampaikan Kepala Disperindag Kabupaten Pangandaran, Tedi Garnida, saat ditemui PNews di ruang kerjanya.(10/09/24)

Kata Tedi, sekitar 2 bulan jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan 27 Nopember 2024, kondisi harga sejumlah bahan pokok relatif stabil tak terjadi pelonjakan harga yang signifikan.

Data harga-harga ini diambil dari laporan harian yang dimaksud yang diperoleh berdasarkan hasil pemantauan di Pasar Pemda Kabupaten Pangandaran.

"Tidak ada kenaikan dan penurunan harga, saya kira ini masih normal dan stabil," kata Tedi.

Berikut hasil Satgas Monitoring Ketahanan Pangan Daerah yang dilaksanakan pada hari Selasa  tanggal 10 September 2024,

Sementara untuk Laporan Stok dan Fluktuasi Harga Bahan Kebutuhan Pokok, kata Tedi, juga tidak tidak terjadi perubahan harga yang signifikan baik penurunan atau pun kenaikan.

Berikut Laporan Stok dan Fluktuasi Harga Bahan Kebutuhan Pokok,

(hiek)





Related

berita 8197658899486033279

Posting Komentar

emo-but-icon

item