HUT Ke 16 Tahun, SMKN Rajapolah Berharap Lahirkan Generasi Unggul

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS -.Kemeriahan tampak menghiasi Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, yang digelar di lapangan sekolah.(04/09/24)

Selain dihadiri Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD 12) Tasikmalaya, Dedi Supriyadi, kegiatan Milad ke 16 tahun SMKN Rajapolah juga dihadiri mantan Kepala Sekolah SMKN Rajapolah sebelumnya, H. Zaenal Mutakin, perwakilan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Rajapolah, Komite Sekola Drs. Kartiwa MPd, Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Ciawi, Diah, Kepala KCP Bank BJB Rajapolah, Elsa dan Manajer BJB Cabang Singaparna.

Sebelum menyampaikan sambutannya Kepala Sekolah SMKN Rajapolah, Hj. Sri Nurhayati, M.SI, berkesempatan menggandeng sekaligus mengajak berdiri Kepala Sekolah SMKN Rajapolah sebelumnya H. Zaenal Mutakin.

Di hadapan seluruh tamu undangan Sri menyampaikan keberhasilan sejumlah keberhasilan yang telah didapat oleh Kepala Sekolah SMKN Rajapolah sebelumnya itu.

Menurut Sri, pada acara milad ke 16 yang bertajuk "Bergerak Cepat Membentuk Generasi Hebat" ini, diharapkan SMKN Rajapolah bisa menjadi sekolah unggul dalam Imtaq dan Iptek.

"Mudah-mudahan ke depannya akan lebih banyak prestasi lagi oleh para siswa," ucapnya.

Sementara salah seorang Humas SMK Rajapolah, semoga moment milad ke16 para siswa siswi terus akan mampu meningkatkn prestasi, kreatifitas dan inovatifasinya.(anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 12838127289038072

Posting Komentar

emo-but-icon

item