Kembali, Halim Saepudin Terpilih Jadi Ketua Ormas Pemuda Pancasila PAC Kadipaten Tasikmalaya

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Melalui Rapat Pemilihan Pengurus (RPP)  yang dilaksanakan di gedung PGRI Kadipaten, akhirnya Halim Saepudin kembali terpilih menjadi Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya. (22/09/24)

Pemilihan tersebut dilakukan melalui mekanisme musyawarah mufakat dengan dihadiri oleh seluruh ketua ranting beserta anggota dan pengurus Ormas PP PAC Kadipaten dan dihadiri langsung oleh perwakilan dari MPC Kabupaten Tasikmalaya.

Turut hadir pula para tamu undangan dari Ormas PP PAC lainnya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, unsur muspika kecamatan Kadipaten, serta tamu undangan lainnya.

Seperti diketahui, Halim Saepudin yang sebelumnya telah memimpin selama satu periode dianggap telah sukses dalam menjalankan program-program organisasi serta mengokohkan peran Pemuda Pancasila di wilayah Kadipaten. Dan berkat prestasi dan kinerjanya tersebut, ia kembali dipercaya untuk melanjutkan kepemimpinannya untuk periode berikutnya.

Usai dilantik, dalam sambutannya Halim menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan dukungan.

"Ini adalah amanah dan saya berjanji akan terus memajukan Pemuda Pancasila di Kadipaten serta menjaga persatuan dan kesatuan sesuai dengan nilai-nilai Pancasila," ujarnya.

Selain pemilihan ketua, RPP PAC Kadipaten ini juga membahas berbagai program kerja untuk periode mendatang, termasuk penguatan kaderisasi dan peningkatan kontribusi sosial bagi masyarakat Kadipaten.

Dengan terpilihnya kembali Bung Halim Saepudin, diharapkan PAC Pemuda Pancasila Kadipaten akan semakin solid dan mampu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan negara.(anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 1117824977462871884

Posting Komentar

emo-but-icon

item