Kembangkan Jaringan Dan Profesionalisme Jurnalistik, FORWATUR Ganti Nama Jadi FORWAPI

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Untuk memperluas jaringan dan memperkuat eksistensi, Forum Wartawan Tasik Utara (FORWATUR) resmi berganti nama menjadi Forum Wartawan Priangan (FORWAPI). 

Pergantian nama tersebut diresmikan dalam rapat bulanan yang diselenggarakan di Sejewtariat FORWAPI di Jalan Cisinga Desa Karangsembung Kecamatan Jamanis, yang dihadiri para anggota dan jajaran pengerus.

Seperti disampaikan Ketua FORWAPI Halim Saepudin, perubahan nama ini sejalan dengan visi misi organisasi untuk menjadi wadah yang lebih inklusif bagi wartawan yang ada di wilayah Tasikmalaya ataupun wilayah Priangan yang fokus meliput perkembangan daerah. 

"Diharapkan dengan nama baru ini FORWAPI mampu mengakomodasi lebih banyak wartawan untuk lebih memperluas jangkauan informasi baik di tingkat daerah ataupun di wilayah priangan," kata Halim.(29/09/24)

Sementara Sekjen FORWAPI Ade Global dan ketua Bidang OKK, M. Ali, mereka berdua sepakat dengan nama baru FORWAPI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas jurnalistik melalui pelatihan, diskusi dan kolaborasi dengan berbagai pihak sehingga nantinya mampu melahirkan jurnalis yang profesional.

"Dengan Semangat Kebersamaan, Melalui Narasi Membangun Negeri, sesuai tagline FORWAPI," ucapnya.

Di akhir acara, para pengurus dan anggota menggelar makan bersama sebagai bentuk mulai diresmikannya nama FORWAPI.(anwarwaluyo)





Related

TASIK NEWS 8243405629596403495

Posting Komentar

emo-but-icon

item