Melalui Program Dakwah FPI Pangandaran Santuni Anak Yatim

PANGANDARANNEWS.COM - Dewan Pimpinan Wilayah Front Persaudaraan Islam (FPI) Jabar didampingi DPC FPI Kabupaten Pangandaran adakan santunan anak yatim di kampung Cipicung, bertempat di Rt 13 Rw 07 Desa Karangsari Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran. (04/09/24)

Seperti diketahui, salah satu program dakwahnya selain tanggap bencana FPI  juga targetkan bantu anak anak yatim dan kaum dhuafa dan fakir miskin. 

Salah seorang penerima bantuan, Enok Dasmi yang sudah lma hidup sendiri ini mengaku senang mendapat batuan yang tidak disangka sangka, dan bantuan ini akan digunakan biaya pendidikan anaknya yang tidak bisa ditawar tawar lagi.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak kami," ucapnya.

Sementara Ketua FPI Kabupaten Pangandaran Iman Nugraha, pihaknya berharap agar program dakwah ini dapat menjangkau masyarakat miskin, anak-anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan.

Imam merasa bahagia karena sudah bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, sehingga program ini akan terus berkelanjutan.

"Dan memang kami hadir untuk dakwah salahsatunya membantu warga dan dakwah kami ini diharapkan mampu menjangkau mereka," tuturnya.
(Haris Firdaus)

Related

berita 7036451761651837678

Posting Komentar

emo-but-icon

item