Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Pangandaran, Dudi Wahyudi Sebut Ini amanah Rakyat

PANGANDARANNEWS.COM – Melalui Rapat Paripurna yang dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Ciamis Rosnainah SH.MH dan dipimpin DPRD sementara, Asep Noordin, Jalaludin, dan M Taufik, sebanyak 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran periode 2024-2029 dilantik di Gedung DPRD Kabupaten Pangandaran.(05/08/2024)

Pelantikan tersebut juga turut dihadiri Penjabat Gubernur Jawa Barat yang diwakili, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan, Sekda Pangandaran Kusdiana, pejabat Pemda, unsur Muspida dan Muspika dan tamu undangan lainnya.

Salah seorang anggota DPRD yang dilantik dari fraksi PKS, Dudi Wahyudi dari daerah pemilihan (dapil) 1 Kecamatan Parigi dan Sidamulih, mengaku merasa bangga walau pun tidak merasa istimewa karena jabatannya sebagai anggota DPRD hanyalah titipan atau amanah dari masyarakat semata.

Hal yang manusiawi, kata Dudi, saat menjadi awakil rakyat mempunyai perasaan rasa bangga, namun mengingat ini hanya sebuah amanah yang diberikan masyarakat maka ia pun tidak menjadi istimewa seperti sebelum menjadi anggota DPRD.

“Karena jabatan dan segala kemewahan dunia hanyalah titipan yang nantinya akan dipertanggungjawabkan, dan mudah-mudahan saya bisa memegang amanah ini,” kata Dudui. (07/08/2024)

Disoal gagasan atau program apa setelah duduk menjadi wakil rakyat, menurutnya, ia akan mengimplementasikan program yang sudah disusun di DPRD, sehingga masyarakat bisa merasakan kinerja yang dilakukan para anggota DPRD.

“Saya berharap bisa memberikan warna atau kebijakan sesuai dengan harapan selueuh masyarakat Kabupaten Pangandaran,” ucapnya. (hiek)


Related

Jendela Parlemen 2955492197222075749

Posting Komentar

emo-but-icon

item