Gelar Tour Sekolah, Dandim 0625/Pangandaran Bagikan Kaos Kaki ke Siswa SD dan SMP

PANGANDARANNEWS.COM - Komandan Kodim (Dandim) 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, memimpin langsung melaksanakan kegiatan Tour Sekolah dengan membagikan kaos kaki kepada siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah teritorial Kodim 0625/Pangandaran.(14/10/24) 

Seperti diketahui, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Kodim 0625/Pangandaran untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat khususnya kalangan pelajar. 

Kepada sejumlah awak media Dandim menyampaikan, dalam tour ini ia berkesempatan mengunjungi beberapa sekolah di wilayah tersebut termasuk sekolah-sekolah di daerah terpencil yang seringkali kurang mendapatkan perhatian.

"Kegiatan ini bukan hanya untuk memberikan kaos kaki saja tetapi juga untuk memberikan motivasi agar para pelajar lebih disiplin dan peduli terhadap kesehatan serta kebersihan diri mereka," ujar Dandim.

Saat membagikan kaos kaki Dandim juga berinteraksi langsung dengan para siswa dan memberikan arahan terkait pentingnya pendidikan dan nasionalisme serta menekankan, disiplin dan kebersihan adalah bagian dari upaya mempersiapkan diri menjadi generasi penerus bangsa yang unggul.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini siswa-siswi akan lebih semangat dalam belajar, menjaga kebersihan serta mampu menjadi individu yang disiplin baik di sekolah maupun di luar sekolah.

Dengan adanya kegiatan ini, Dandim berharap bisa terjalin kerjasama yang baik antara Kodim 0625/Pangandaran dan pihak sekolah.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi pembinaan generasi muda yang disiplin, sehat, dan cinta tanah air," imbuhnya.***

Related

berita 6283397514649656224

Posting Komentar

emo-but-icon

item