Masyarakat Cibalong Berharap Bupati Tasik Terpilih Nanti Tidak Hanya Pandai Obral Janji

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Sejumlah masyarakat di Kecamatan Cibalong, menyayangkan perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya yang terkesan kurang perhatian pada kondisi infrastruktur jalan yang rusak.

Seperti disampaikan salah seorang warga, Andri, hingga di ujung masa jabatannya Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya saat ini, keadaan jalan di beberapa titik yang menghubungkan Desa Setiawaras, Desa Cisempur dan Desa Wanggunwati belum tersentuh perbaikan.

Padahal menurut Andri, jalan ini sangat menunjang perekonomian masyarakat khususnya yang ada di pedesaan.

"Kondisi infrastruktur jalan ini juga bisa menjadi indikator kemajuan pembangunan di daerah," ungkapnya.(15/10/24)

Keadaan jalan tersebut kata Andri sudah terjadi sangat lama, namun hingga 3 periode pergantian kepala daerah tak kunjung dapat perbaikan.

"Sudah sekitar 30 tahun jalan Cisempur di Desa Setiawaras ini  rusak parah," kata Andri.

Ia menyebut jalan di kawasan tersebut merupakan jalur yang sering dilalui warga, baik masyarakat petani atau pun anak-anak yang akan bersekolah karena di daerah tersebut penduduknya terbilang cukup padat.

"Warga yang akan bersekolah atau akan pergi ke pusat kesehatan pasti melalui jalur ini," jelas Andri.

Dan kondisi jalan ini, menurut Andri akan lebih parah saat musim hujan tiba, karena beberapa lobang dengan genangan air tidak terlihat sehingga kondisi ini bisa membahayakan pengguna jalan.

Andri berharap mudah-mudahan  dalam pilkada nanti masyarakati  tidak salah dalam menentukan pilihannya untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya yang benar-benar akan membangun kebutuhan masyarakat, salah satunya infra struktur jalan.

"Jangan memilih pimpinan yang hanya bisa obral janji saja namun tak bisa menepatinya," ucapnya.(anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 1190461645464348589

Posting Komentar

emo-but-icon

item