Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Sejumlah Anggota Kodim 0625/Pangandaran Terima Korp Raport Kenaikan Pangkat

PANGANDARANNEWS.COM - Bertempat di Lapangan Paraduta Siliwangi, Jl. Raya Parigi - Cigugur, Cintakarya, Kecamatan Parigi, jajaran Kodim 0625/Pangandaran menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dipimpin Inspektur Upacara, Komandan Kodim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP.(01/10/24). 

Usai upacara, acara pun dilanjutkan dengan Korp Raport kenaikan pangkat anggota Kodim untuk periode 1 Oktober 2024.

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas prestasi kerja, dedikasi, dan loyalitas yang telah ditunjukkan oleh seluruh prajurit di lingkungan TNI.

 "Saya ucapkan selamat kepada seluruh anggota yang memperoleh kenaikan pangkat dan perlu dicatat, kenaikan pangkat ini bukanlah sesuatu yang diberikan begitu saja melainkan hasil penilaian pimpinan atas kinerja dan dedikasi yang telah anda diberikan," kata Dandim.

Untuk periode kenaikan pangkat 1 Oktober 2024, Dandim menyebut, ada satu Pama (Perwira Menengah) yang naik pangkat dari Kapten menjadi Mayor (penghargaan) yaitu Mayor Inf Jamino.

Selain itu, ada 15 Bintara yang naik pangkat termasuk dari Pelda ke Peltu, Serka ke Serma, Sertu ke Serka, dan Serda ke Sertu.

Dan kenaikan pangkat ini juga diterima oleh beberapa prajurit Tamtama, di antaranya satu orang naik dari Kopda ke Koptu, satu orang dari Praka ke Kopda, satu orang dari Pratu ke Praka, dan satu orang dari Prada ke Pratu.

Dandim juga berharap kenaikan pangkat ini akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam rangka kemajuan satuan.

"Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini para prajurit akan lebih bersemangat dan berkomitmen dalam melaksanakan tugas khususnya demi kemajuan Kodim 0625 Pangandaran," tegasnya.***


Related

berita 87679560893845381

Posting Komentar

emo-but-icon

item