Sempat Tertunda, Hari Ini Tiga Pimpinan Definitp DPRD Pangandaran Ditetapkan

PANGANDARANNEWS.COM - Tiga pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran definitif Asep Noordin dari PDIP sebagai (Ketua), M Taufiq (wakil ketua) dan Dede Sutiswa Nataatmaja (wakil ketua), siang tadi dilantik dan diambil sumpahnya.(14/10/24)

Pelantikan ini sempat ditunggu-tunggu pasalnya sempat molor cukup lama, sejak pelantikan anggota DPRD pada Agustus lalu.

Usai dilantik, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada berbagai pihak terutama ke PDI Perjuangan yang telah memberikan rekomendasi kepadanya sebagai Ketua Definitif DPRD Pangandaran.

"Jabatan ini bukan hanya sebagai ketua saja tetapi merupakan amanah dari rakyat sebagai bentuk tanggunjawab atau responsibilty terhadap bangsa negara khususnya Kabupaten Pangandaran," ungkapnya.

Dia menyebut siap bersama pemerintah daerah untuk memajukan Kabupaten Pangandaran, dan untuk ini ia pun mohon doa restu agar mampu menjalankan tugas dan fungsinya secara optimal.

Asep menjelaskan penyebab turunnya rekomendasi untuk ketua definitip sangat lama karena ada dinamika politik yang terjadi saat ini.

"Kondisinya pun demikian namun kita juga melakukan upaya komunikasi dengan partai, tidak hanya PDIP tapi juga dengan Golkar dan Gerindra," akunya.

Ia menambahkan, perlu adanya pertimbangan dan tahun politik sekarang ini menjadi salah satu terlambat turunnya rekomendasi tersebut.

"Tidak hanya Pangandaran tapi secara menyeluruh," jelasnya.

Asep juga mengatakan, penetapan pimpinan yang memang terkesan lamban ini dipastikan tidak akan mempengaruhi program-program di daerah.

"Saya kira tidak akan mengganggu secara signifikan," tegasnya.(hiek)

Related

Jendela Parlemen 4729791760676032438

Posting Komentar

emo-but-icon

item