Ujang Endin, Dilantiknya Prabowo Menjadi Presiden RI Bawa Harapan Baru Untuk Pangandaran

PANGANDARANNEWS.COM -Pasca pelatikan Presiden RI yang ke 8 Prabowo Subianto dari partai Gerindra, ini menjadi harapan baru bagi kabupaten pangandaran.

Demikian disampaikan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan yang sekarang sedang ikut berkontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Pangandaran 2024, saat mengikuti rapat kampanye tatap muka bersama tim relawan HUDANG  ( H Ujang Endin dan H  Dadang ) di Desa Karangpawitan Kecamatan Padaherang.(20/10/24)

Ujang Endin Indrawan atau yang akrab dipanggil UE menyampaikan, masyarakat bisa cerdas dan selektif dalam memilih pasangan calon (paslon) saat akan menentukan pilihan politiknya pada pilkada nanti.

"Kenali dan pahami paslon dengan melihat pengalamannya, akhlaknya dan juga kemampuannya," kata UE.

UE menyebut agar masyarakat tidak memilih karena hanya dikasih uang, dan jangan memilih dengan coba-coba karena pilihan ini akan menentukan nasib Kabupaten Pangandaran paling tidak untuk 5 tahun ke depan.

Di depan masyarakat UE berkesempatan menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Presiden RI yang ke 8 Prabowo Subianto, dan tentu ini menjadi sebuah kebanggan khususnya untuk kader, simpatisan dan seluruh jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Pangandaran.

"Dan secara pribadi saya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Bapa Prabowo sebagai Presiden RI dan juga Bapa Gibran sebagai wakil Presiden RI,".ucapnya.

Dengan dilantiknya Prabowo menjadi presiden, kata UE, tentu ini bisa menjadi harapan baru bagi seluruh masyarakat Indonesia terlebih sebagai kader Gerindra yang ada di daerah.

UE juga berharap pembangunan yang ada di Kabupaten Pangandaran nantinya mendapat perhatian dari pemerintah pusat, apalagi jika ia sebagai kader Gerindra terpilih menjadi kepala daerah pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.

Dan ia pun mengaku yakin jika terpilih nanti Pemkab Pangandaran akan lebih mudah untuk minta bantuan dan berkomunikasi dengan pemerintah pusat, karena sama-sama dalam satu partai yang sama, partai Gerindra.

"Dan sebagai ungkapan rasa syukur, kami kader Gerindra Pangandaran akan memberikan makan gratis untuk 1200 siswa SD yang ada di Kecamatan Padaherang," ungkapnya.(Tn)

Related

berita 7147144386747416540

Posting Komentar

emo-but-icon

item